Kamis, 12 Maret 2009

Pesta Siaga Kwaran Pekalongan Barat Tahun 2009

Kehebatan Tim Pesta Siaga SD Negeri Tirto 03 masih dapat diandalkan. Gelar Barung Tergiat I putri mengalami “perpanjangan” masa, alias kembali digondol Tim Siaga Putri SD Negeri Tirto 03 pada event Pesta Siaga Kwaran Pekalongan Barat, Sabtu, 7 Maret 2009 lalu. Kembali piala bergilir diboyong untuk melengkapi deretan prestasi yang telah diukir SD Negeri Tirto 03, meski kami harus menelan kekecewaan sebab Tim Siaga Putra tidak dapat memperbaiki prestasi tahun kemarin. Tahun ini Tim Putra “paceklik” karena prestasi mereka melorot jauh. Tapi tak mengapa, karena itu tak sebanding dengan kerja keras yang telah mereka lakukan.
Kebanggaan harus disertai mawas diri yang lebih, karena beban di pundak sang juara menjadi lebih berat dari sebelumnya. Mereka akan mewakili Kecamatan Pekalongan Barat untuk maju pada Pesta Siaga tingkat Kota Pekalongan pada tanggal 15 Maret 2009 nanti.
Kerjasama yang bukan “satu kerja yang lain sama” telah membuahkan hasil. Begitu pun dukungan yang besar dari para orangtua peserta didik serta doa dan harapan yang bersama-sama dipanjatkan oleh seluruh peserta didik SD Negeri Tirto 03. Tak ketinggalan sebagian dari mereka berdatangan ke lokasi event Sri Ratu Mega Center untuk memberikan dukungan, khususnya para mantan “veteran” Pesta Siaga tahun sebelumnya.
Dipimpin ketua barung Zulfa yang beranggotakan Sekar, Anin, Rani, Pharas, Anna, Maela, Ulya, Deli, Zahra, Anung, dan Siwi, mereka telah membuktikan kekompakan dan kerjasama yang maksimal untuk mempertahankan tahta juara yang telah diraih di tahun sebelumnya.
Selamat dan Sukses untuk Tim Siaga Putri SD Negeri Tirto 03!
Bersemangatlah menyongsong tantangan selanjutnya untuk menjadi yang terbaik!
Bravo SD Negeri Tirto 03!!!,


Ditulis oleh : Nebulazone, 11/03/09.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar